RSS

3 Template Blog SEO Friendly Terbaik 2013


3 Template Blog SEO Friendly Terbaik 2013


Inilah 3 Template Blog SEO Friendly Terbaik 2013Inilah 3 Template Blog SEO Friendly - hai sahabat blogger, saya minta maaf akhir-akhir ini jadi jarang update, sekalipun update tidak lagi bicara soal blogging atau SEO hehe. Oleh karena itu disini saya akan membuat artikel tentang blog lagi, khususnya mengenai template blog. Selain konten, peran template pada suatu blog lumayan penting, mengapa? Karena sebelum membaca artikel blog biasanya para pengunjung melihat dulu seberapa cepat loading blog kita setelah itu seberapa nyamankah mereka untuk berlama-lama membaca artikel yang ada di blog kita. Berdasarkan pengalaman saya ( sebagai pengunjung blog ), saya cenderung lebih menyukai blog yang tampilannya sederhana, menarik, lodingnya cepat serta memiliki banyak konten menarik dan berkualitas ( tidak seperti blog ini hehe :P ). 
Perlu sob ketahui, template yang akan saya share kali ini bukan template terbaik menurut semua orang, tapi ini adalah template terbaik berdasarkan saya sendiri sebagai admin blog ini. Tapi sebelum saya share templatenya, ada baiknya jika anda baca artikel tentang tips bagaimana cara membilih template blog yang baik, setelah itu baru anda cek beberapa template SEO Friendly dibawah ini :
1. Template Responsive HTML5 Versi 2

Template Responsive HTML5 Versi 2
Template ini adalah template Responsive HTML 5 Versi 2. Template ini adalah hasil karya dari Kang Kapuk  yaitu pemilik situs www.kapukonline.com. Oh iya, sekedar informasi, template yang saya gunakan di blog saya ini juga template buatan kang kapuk, namun sudah saya modif hehe. Berikut spesifikasi lengkapnya :
  • Template ini bersifat responsive ( Dapat menyesuaikan dengan perangakat yang dipakai / PC, Laptop, Ponsel ).
  • SEO Friendly dong pastinya
  • dilengkapi dengan Dinamic Heading
  • Mempunyai 2 kolom, 1 kolom postingan dan 1 sidebar sebelah kanan dan juga 3 kolom footer
  • Valid HTML 5
  • Dilengkapi dengan navigasi breadcrumbs
  • Dilengkapi dengan share button standar blogger
  • Dilengkapi dengan widget related post / artikel terkait
  • dsb.
Bagaimana, keren kan? Bagi sobat yang berminat silahkan langsung saja di download ok!
 

Download               |               Demo


2. Template Johny Wusss
Template Johny Wusss
Template Johny Wuss, template spesial buatan maskolis seorang web designer yang sudah mastah, terbukti dengan hasil karya nya yang sudah dipakai oleh banyak blogger. Alasan saya memasukan template ini kedalam kategori template blog terbaik adalah karena template ini memiliki kecepatan loading yang super cepat sesuai dengan namanya "Jhony Wusss" hehe. Berikut spesifikasi templatenya :
  • Fast Loading blogger template
  • dilengkapi dengan SEO Friendly
  • dilengkapi dengan Dinamic Heading
  • dilengkapi dengan Share Button
  • Tampilannya yang simple tapi keren
  • Tampilan halaman Homepage yang unik dengan bentuk grid
  • dsb!
Biasa aja sob lihatnya, gak usah ngiler gitu hehe. Bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan template ini, silahkan langsung download aja ya!

Download               |               Demo

3. Template Super SEO
Template Super SEO
Satu lagi nih sob, template yang bisa buat saya kagum, yaitu template "Super SEO" yaitu template hasil karya Kang Ismet. Berikut spesifikasi templatenya :

Bagaimana, keren kan? Jika sobar berminat untuk menggunakan template ini monggo di download ae langsung yo!



Download               |               Demo


Keren-keren ya templatenya, terkadang saya juga mempunyai keinginan untuk belajar membuat template, tapi apalah daya, kemampuan dan pengetahuan saya dibidang web design masih ngeblank hehe. Mungkin saya cukupkan demikian artikel tentang "Inilah 3 Template Blog SEO Friendly Terbaik 2013".

 

0 comments:

Pages - Menu