RSS

Membuat Foto Sampul Facebook Menyatu dengan Foto Profil

Membuat Foto Sampul Facebook Menyatu dengan Foto Profil



Foto Sampul Facebook Menyatu dengan Foto Profil
Sebelumnya saya melihat foto sampul dan foto profil temen saya menyatu, kemudian saya bingung kok bisa!!!! Terus mikir dan mikir n mencoba tentunya, lo banyak mikir ntar gk selesai2!!! Hehehee… nah awalnya saya dari melihat time line punya temen itulah yang membuat saya memposting masalah ini tentang Membuat Foto Sampul Facebook Menyatu dengan Foto Profil setelah sebelumnya memposting tentang Kerusakan Pada Hardisk dan Cara Mengatasinya.
Ok para sahabat langsung aja aaya di praktekkan biar gak pada semakin bingung ngebaca postingan ni blog!! langkah2 dibawah ini !!!!! :

langkah Pertama . Silahkan klik link ini Timeline Cover Banner

langkah Kedua . upload foto yang ingin saahabat edit menjadi kronologi facebook


 
langkah Tiga, sesuaikan poto dengan jendela editor tersebut.

langkah Keempat, jika sudah sesuai gambar yang kita inginkan maka klik Save Profile Photo (untuk poto profilnya) dan klik Save Timeline Cover (untuk poto timeline facebooknya)
contohnya:

langkah Kelima, selesai

kemudian silahkah ganti poto profil facebook sobat seperti biasanya dan ingat jangan sampai salah upload ya (
do not let one upload!!!!)  entar jadinya lucu!!! hehehehe...
 Ni contohnya yang sudah saya upload di FB saya : 



Semoga apa yang
Galery Catatan posting ini Foto Sampul Facebook Menyatu dengan Foto Profil bermanfaat!!!!

0 comments:

Pages - Menu